• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pejabat Baru DPRK Aceh Utara Akan Segera Dilantik

16 August
21:04 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Sekretariat DPRK Aceh Utara saat ini sedang mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 45 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara terpilih periode 2019-2024 yang telah ditetapkan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara beberapa waktu lalu.

Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan DPRK Aceh Utara Azhari Hasan Jum’at (16/08/19) kepada RRI menjelaskan saat ini sekretariat DPRK sedang mempersiapkan segala administrasi  berita acara penetapan yang diterima dari KIP Aceh Utara.

“Ada beberapa anggota dewan yang akan dilantik masih melakukan proses perbaikan sejumlah dokumen tentang biodata, serta kami juga masih menunggu SK penetapan dari Gubenur Aceh”, pungkas Azhari. 

“Dan rencananya pelaksanaan pengambilan sumpah terhadap 45 orang Angota Dewan  terpilih akan kami laksanakan insyaa Allah tanggal 2 September mendatang”, tambahnya.

Panitia pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRK terpilih Jum’at (16/08/19) juga telah menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah steakholder terkait dari Kepolisian, TNI dan manajemen Radio Republik Indonesia RRI.

Dalam kegiatan tersebut  juga dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf atau yang akrab disapa Sidompeng.

Rapat koordinasi lintas sektor itu membahas beberapa persoalan diantaranya tentang tatatertib para undangan yang akan masuk ke ruang sidang rapat paripurna. (AL/MS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00