• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

253 Jamaah Haji Lhokseumawe Masih Dalam Keadaan Sehat

13 August
16:41 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe; Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakenmenag) Kota Lhokseumawe, Drs H Boihakki Hanafiah mengatakan. hingga saat ini seluruh jamaah haji kota lhokseumawe sudah berada di Kota Mina untuk melaksanakan Ibadah Lempar jumrah. Mereka masih dalam keadaan Sehal Walafiat, setelah melaksanakan Wukud di Arafah.

Berdasarkan Informasi yang di terima pihaknya dari Petugas Haji Kota lhokseumawe di Arab Saudi, Seluruh Jamaah Haji Kota Lhokseumawe meskipun mengalami kekelahan namun mereka dalam Kondisi Sehat

“Alhamdulillah meskipun Kelelahan, namun 253 Orang Jamaah Haji Lhokseumawe beserta Petugas masih dalam kondisi Sehat.” Kata Kakenmenag Lhokseumawe Drs H Boihakki Selasa (13/08/19) Kepada RRI.

Kelelahan tersebut tidak terlepas karena para Jamaah saat ini sedang melaksanakan Ibadah Jumrah. Masing-masing Jumrah Ula, Jumrah Wustha dan Jumrah Aqabah.

Sementara itu untuk pemulangan Jamaah Haji Kota Lhokseumawe, sesuai Jadwal akan di pulangkan pada pertengahan Bulan September mendatang. Yakni untuk Kloter 10 Tanggal 12 September dari madinah, dan untuk Kloter 12 Tanggal 14 September dari madinah.Tutup H.Boihakki. (NAS/MS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00