• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pria Langkahan Aceh Utara Ditemukan Meninggal Dikebun

12 August
21:58 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhoksukon : Pria bernama Zakarin Bin Muhammad (57) warga Dusun Leubok Muku Gampong Buket Linteung Kecamatan Langkahan Aceh Utara, ditemukan warga setempat meninggal dunia di kebun sawit dekat rumahnya, Minggu (11/8/2019) malam.

Informasi yang diterima RRI, korban  ditemukan  warga  dalam kondisi sudah menjadi mayat di sebuah kebun kawasan desa setempat, sebelumnya sekitar Pukul 17.30 Wib pria itu sempat mengabari istri dan menantunya untuk pergi ke kebun melihat lembunya.

Karena sudah malam hari korban belum  kembali kerumah, Istri korban meminta sejumlah warga dan menantu korban untuk mencari suaminya, saat warga menemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi, temuan itu diberitahukan kepada warga dan Polsek setempat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Langkahan Ipda Samsul Bahri menyebutkan  dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Untuk memastikannya meninggal secara wajar atau tidak, petugas membawa jasad pria itu ke puskesmas kemudian dilanjurkan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Mutia, Lhokseumawe, untuk divisum, tapi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban ,” kata Ipda Samsul Bahri, Senin (12/8/2019).

Kapolsek menyebutkan walaupun demikian, petugas sudah memintai keterangan dari beberapa warga di desa tersebut sebagai saksi untuk penyelidikan lanjutan kasus tersebut, menurut dugaan korban meninggal karena kecapean .

“Dari pengakuan keluarga Almarhum Zakaria tidak memiliki riwayat sakit sebelumnya, kerana Kondisi pria itu baik-baik saja sebelum ditemukan meninggal,’terangnya. (FUL/MS).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00