• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Disperindakop Lhokseumawe Gelar Pasar Murah

30 July
12:15 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe; Dinas Perindustrian, Pergadangan, Koperasi dan UKM (Disperindakop dan UKM) Kota Lhokseumawe, Selasa (30/07/19), menggelar Pasar Murah di Gampoeng Pusong Baru Kecamatan Banda Sakti. Kegiatan Pasar Murah tersebut menjual 5 (Lima) item barang dengan harga murah, masing-masing Beras Rp 95.000/Zak ukuran 10 Kg, Gula Pasir Rp 20.000/2 Kg. Minyak Goreng Rp 21.000/2 Liter, Tepung Rp 8.000/Kg dan Telur Rp 35.000/papan //

Kepala Dinas Diperindakop dan UKM Kota Lhokseumawe, melalui Kabid Perdagangan Irwansyah SE, mengatakan Operasi Pasar Murah ini merupakan Program Propinsi Aceh dalam rangka memudahkan masyarakat, dan menekan harga pasar menyelang hari Raya Idul Adha. ini merupakan pasar murah yang kedua, dimana sebelumnnya kegiatan serupa juga telah di lakukan sebelum hari Raya Idul Fitri lalu.

‘ini kegiatan Propinsi Aceh untuk memberikan kemudahan kepada Masyarakat menjelang hari Raya Idul Adha, Pemerintah Aceh memberi Subsidi sekitar Rp 3.000 perkilogram kepada masyarakat” Terang Irwansyah Kepada RRI.

Operasi Pasar Murah yang di rencanakan akan berlangsung selama 4 (empat) hari ini, di hari pertama di laksanakan di Kecamatan Banda Sakti bertempat di Gampoeng Pusong Baru. hari kedua Tanggal 31 Juli di Kecamatan Blang Mangat, bertempat di Gampoeng Jambo Timu. hari ketiga Tanggal 1 Agustus di Kecamatan Muara Satu, bertempat di Gampoeng Meunasah Blang Panyang dan hari terakhir Tanggal 2 Agustus di Kecamatan Muara Dua bertempat di Gampoeng Meunasah Manyang. Terang Irwansyah (Nas/MS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00