• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Muhammad Ali Pimpin PK KNPI Seunuddon Aceh Utara

17 July
20:00 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhoksukon : Muhammad Ali, S.Pd.I terpilih secara aklamasi sebagai ketua PK KNPI Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara periode 2019-2022, pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke II yang digelar di Aula Kantor Camat Setempat, Rabu (17/7/2019). 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Aceh Utara, Agus Hidayat Thaib. Turut hadir juga Muspika Kecamatan Seunuddon, Sekretaris DPD KNPI Aceh Utara, Zulfadhli S.Hi, Bendahara Adly Jailani, serta sejumlah pengurus lainnya. 

Ketua DPD KNPI Aceh Utara, Agus Hidayat Thaib,  meminta kepada Muhammad Ali yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PK KNPI Seunuddon yang mengantikan Indra Saputra, untuk  tetap menjaga kekompakan sesama pengurus, baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten.

“Kita harapkan kepada seluruh pengurus KNPI se Aceh Utara, baik tingkat DPK dan DPD, agar dapat menjaga kekompakan dan bersatu untuk memikirkan kemajuan bagi bangsa dan negara secara bersama-sama, agar bisa mengerakkan ekonomi rakyat khususnya pemuda dalam menata masa depan yang lebih baik serta bisa menjadi mitra pemerintah yang baik,”tegasnya.

Sementara ketua PK KNPI Seunuddon terpilih  Muhammad Ali, mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pemuda gampong dan OKP di Kecamatan tersebut, dan akan menjalankan amanah kepemudaan yang berorientasi pada demokrasi, keadilan dan sikap transparansi. Serta, berperan aktif sebagai agen untuk membangun Seunuddon ke arah yang lebih baik.

“Kami siap menjaga kekompakan dan merangkul semua unsur kepemudaan baik kelompok maupun perorangan sehingga pemuda dapat menjadi garda terdepan dalam kelanjutan Seunuddon, dan akan memperkuat basis intelektual pemuda mengembangkan wawasan serta profesionalitas pemuda Seunuddon dalam menghadapi era milenial, serta akan menjaga nilai-nilai budaya lokal yang berazaskan syariat Islam,” pungkasnya.(FUL/MS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00