• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Rumah Aktor Komedian Aceh Disantroni Maling, Tiga HP Dibawa Kabur

14 July
21:09 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe  : Rumah milik Mukhtar Abdullah (40) atau yang dikenal dengan nama Aduen Jelas, salah satu Actor  film komedi Aceh "Empang Breueh", yang terletak di Desa Cot Untueng, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, disantroni maling, Minggu (14/7/2019) subuh.

Dalam peristiwa itu, pelaku berhasil membawa kabur tiga unit Handphone milik korban dan isterinya korban yang dicas diatas kulkas yang posisinya berada didapur . sedangkan kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Nisam, Aceh Utara.

Kepada RRI, Mukhtar Abdullah (Aduen Jelas) menjelaskan, rumahnya diketahui dibobol maling, saat isterinya kedapur sekitar pukul 07.00 WIB dan melihat jendela dapur dalam posisi terbuka.

“Saat kami periksa ternyata ada dua jendela yang rusak yang diduga dicongkel oleh pelaku. Dan pelaku berhasil membawa kabur tiga unit Hanphone, sebuah jam tangan, sandal, dan dompet berisikan identitas diri .”jelas  Aduen Jelas, Minggu (14/7/2019).

Dikatakan, Tiga unit handphone milknya, sebelumnya sedang dicas di atas kulkas, sedangkan Jam tangan diletakkan di atas kulkas, begitu dengan dompet di letakkan di kantong penutup kulkas dan sandal di depan rumahnya.

“Kami sempat mencari barang yang hilang, sekitar 100 meter dari rumahnya, kami berhasil menemukan dompet serta sejumlah kartu identitas diri yang dibuang di sawah, sedangkan tiga hanphone dan sandal berhasil dibawa pelaku, akibat kejadian ini kerugian ditaksirkan mencapai Rp5 Juta, “terangnya.(FUL/MS).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00