• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Ratusan Rider Meriahkan Explore Pasee 1 Adventure Ke Makan Cut Mutia

6 July
22:41 2019
0 Votes (0)

KBRN, Lhoksukon : Sebanyak 425 rider yang berasal dari Aceh dan luar Aceh, mengikuti Explore pasee 1 adventure trail, sekaligus ziarah makam  Pahlawan Aceh, Cut Meutia di Gampong Alue Rimee kecamatan Pirak Timu Aceh Utara, Sabtu (6/7/2019). Kegiatan itu dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 Polres Aceh Utara.

Pelepasan para Rider dengan start dan finis di Lapangan Upacara Lhoksukon, dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf (Sidompeng), didampingi  Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, dan Dandim 0103  Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin menyebutkan event ini  baru pertama kali digelar Aceh Utara, yang diikuti sebanyak 425 rider yang berasal berbagai daerah, baik di Aceh, Sumatera Utara dan Bengkulu, mereka akan memperebutkan hadiah utama dua Unit Honda Revo.

“Tujuan dari pelaksanaan event ini untuk melaksanakan ziarah makam pahlawan Nasional yaitu Makam Cut Meutia dan juga memperkenalkan taman makam pahlawan kepada para rider yang telah hadir disini serta memperkenalkan wisata alam yang ada di Kabupaten Aceh Utara,”terangnya.(FUL/MS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00