• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Perpani Kota Lhokseumawe Siap Meraih Tiket Menujuh POPNAS 2019

3 May
17:56 2019
0 Votes (0)


KBRN, Lhokseumawe : Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Lhokseumawe, saat ini terus mengasah kemampuan para atlitnya untuk dapat ambil bagian di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) di Provinsi Papua pada September mendatang. 

" sudah beberapa waktu ini kami terus meningkatkan kemampuan para atlit yang kami persiapkan untuk seleksi tingkat Provinsi menujuh ke POPNAS tahun ini " pungkas Ketua Umum Perpani Kota Lhokseumawe, Muzakkir Spd, didampingin Ketua Harian, Muktar. Jum'at (03/05/2019), di stadion Tunas Bangsa Desa Mon Geudong Kota Lhokseumawe.

Menurut Muzakir, lolos seleksi ditingkat Provinsi nantinya merupakan tiket bagi para atlit panah Lhokseumawe dapat mewakili Aceh di POPNAS Papua 2019,

" dengan usaha yang maksimal, tentunya kami berharap dapat meloloskan sejumlah atlit menujuh POPNAS Papua,  kami tetap optimis dapat meraih tiket ke POPNAS, terlebih hasil torehan PORA di Aceh Besar, atlit panah kita berhasil mendulang perolehan medali, baik Kelas Aduan Ronde Nasional dan Compound," ujarnya.

kendati masih Perpani Kota Lhokseumawe saat ini terus berupaya melengkapi peralatan bagi para atlit, pihak optimis atlit panah binaan perpani setempat mampu bersaing dengan atlit panah dari Kabupaten-Kota lain di Aceh untuk mendapatkan tiket lolos ke POPNAS 2019.(MS) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00