• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Bola Voli Pelajar Lhokseumawe Meriahkan HUT PAG Ke-6

1 March
15:58 2019
0 Votes (0)



KBRN Lhokseumawe : Memperingati HUT Perta Arun Gas ke 6, PAG mengajak 16 klub bola volley tingkat pelajar SMA Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara untuk ikut meriahkan ulang tahun Perusahaan di Lapangan Volley komplek Perumahan PAG Plant Site, Lhokseumawe. Perlombaan ini sekaligus pembukaan untuk berbagai kegiatan- kegiatan yang akan diselenggarakan beberapa minggu kedepan. 

Pertandingan Volley ini ditandai dengan pemukulan bola sebagai simbolis mulainya pertandingan, yang dilakukan oleh  President Director PAG, Arif Widodo, didampingi oleh Isro Mukhidin selaku Finance & GS Director dan Dody Noza selaku Technical & Operations Director serta jajaran management. 

“ Pertandingan Volley ball ini juga diharapkan akan dapat memunculkan generasi atlet bola volley di Provinsi Aceh yang berbakat dan dikemudian hari diharapkan akan mampu berkompetisi ditingkat nasional,” ucap Arief

Arif mengatakan,Ulang tahun PAG kali ini diselenggarakan dengan berbagai kegiatan yang bertemakan “ Solusi Untuk Terangi Negeri ”. Tema ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara perusahaan, masyarakat dan stakeholder terkait lainnya. 

Arif juga menambahkan bahwa PAG akan memperingati Ulangtahun ke 6 di tanggal 18 Maret 2019. Untuk itu akan ada berbagai kegiatan guna memeriahkan hari jadi Perusahaan, Seperti Donor darah & Penyuluhan Kesehatan, Hospital visit oleh para pekerja PAG, bola kaki, pesta rakyat dengan Rapa'i Dabus, badminton,archery, kegiatan agama yang melibatlan masyarakat sekitar di 13 Desa binaan PAG, volley ball antar Perusahaan, Golf serta Gowes bersama. 

“ Semoga dengan adanya kegiatan olah raga seperti ini, dapat semakin terciptanya sinergitas dan komunikasi yang telah terjaga selama ini antara PAG dan para stakeholders, khususnya masyarakat sekitar lingkungan PAG"jelas Arif. (AL/MS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00