• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Walikota Lhokseumawe Buka Tunamen Panah Archery Muspida Cup I

15 December
14:05 2018
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya, resmi membuka turnamen perlombaan Panah Archery Muspida Cup ke I tahun 2018, yang digelar dilapangan Sat Radar 231, Gampong Meunasah Mesjid Punteut, Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe. Sabtu (15/12/2018).

Perlombaan Muspida Cup I Lhokseumawe  diikuti sebanyak 131 peserta dari Aceh dan Sumatera Utara (Medan),  dengan empat kategori, yaitu tingkat SD, SMP, SMA dan Umum. pembukaan tersebut turut dihadiri, Dandim O103 Aceh Utara, Kepala BNN Kota Lhokseimawe dan sejumlah undangan lainnya.

Walikota Lhokseumawe Suadi Yahya menyabutkan, Turnamen perlombaan panah ini bisa menjadi even tahunan di Lhokseumawe dan sehingga bisa menyaring bibit bibit baru dalam perlombaa tersebut.

“Kita akan tingkatkan terus olahraga ini, dan sudah meminta kepada KONI Lhokseumawe, untuk meningkatkan olahraga ini, apalagi di Lhokseumawe ada lapangan latihan panah ini,”kata Suaidi Yahya, Sabtu (15/12/2018).

Sementara itu, Komandan Satradar Mayor Lek Ardi Yunarko yang juga selaku panitia kegiatan mengharapkan dengan ada event panah ini, bisa mencari maupun menyaring bibit-bibit muda, sehingga bisa menjadi perwakilan Lhokseumawe untuk mengikuti even tingkat nasional  nantinya .

“Kita juga menyiapkan tropi dan uang tunai pembinaan kepada pemenang mencapai Rp17 juta, hadiah itu, kita berikan supaya para atlit atau peserta semangat dalam mengikuti perlombaan ini, “demikian kata Mayor Lek Ardi Yunarko. (FUL/MS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00