• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Ps Kodim 0103 Aut Jawarai JPFC Cup 2018

11 December
20:55 2018
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Tim Kodim 0103 Aceh Utara akhirnya berhasil menjadi jawara di Turnamen Bola Ekskutif Jurnalis Pasee Football Club (JPFC) Cup ke-III 2018, setelah berhasil unggul 4-3 dari tim lawan Pemko Lhokseumawe di laga Final melalui adu pinalti di Stadion Tunas Bangsa, Selasa Sore (11/12/2018), meski tergeser di babak final Ps Pemko Lhokseumawe masih mendulang juara II.

“ Saya berterimakasih kepada penyelengara, yang jelas ini kegiatan yang bagus dan muda-mudahan ditahun kedepan tetap berlanjut, karena jelas ini kegiatan sangat positif khususnya bagi kalangan pemuda dan antar instansi di wilayah Lhokseumawe serta Aceh Utara, tentunya saya bangga kepada tim Kodim yang telah berhasil menjadi juara satu di JPFC cup tahun ini “ Pungkas Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol. Fadjar Wahyudi Broto.

Menjadi jawara di JPFC Cup ke III 2018, Ps Kodim 0103 Aceh Utara berhak atas hadiah uang tunai sebesar 5 juta rupiah tropi dan 1 ekor kambing, sementara Ps Pemko Lhokseumawe juara II berhak atas hadiah uang tunai 3 Juta rupiah plus tropi serta 1 ekor kambing, tidak hanya itu pemain top score diberikan kepada Cecep dar Ps Kodim Aceh Utara yang telah berhasil mengoleksi 4 gol selama berlaga di turnamen ini.

Disela-sela kesempatan tersebut, Ketua Umum JPFC, Rakmat YD, secara resmi juga menutup turnamen bola JPFC Cup 2018, dan mengapresiasi seluruh pihak yang telah mendukung event tersebut berjalan dengan sukses,

“ seluruh rangkaian turnamen bola eksekutif JPFC ke III tahun 2018 telah sukses diselengarakan, dimana seluruh tim telah bermain dengan menjujung tinggi sportivitas sehingga turnamen ini berjalan dengan baik, saya menghaturkan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah ikut berperan mensukseskan turnamen ini” Punkasnya. (MS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00