• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Batal Digelar Sore, Final Sepakbola PORA Malam Ini di Lhong Raya

24 November
18:31 2018
0 Votes (0)

(Ket.Foto: Suasana Meeting Panitia PORA untuk Cabor Sepakbola untuk menyepakati pemindahan partai final karena Lapangan Leubok Ingin Jaya tergenang air)

KBRN, Aceh Besar: Panitia Pekan Olahraga provinsi Aceh, akhirnya memindahkan pertandingan final cabor sepakbola dari lapangan bola kaki Leubok Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar ke lapangan rumput sintetis stadion Lhong Raya.

Pertandingan final yang mempertemukan Tim Sepakbola Kota Lhokseumawe dengan Kabupaten Bireuen, semula dijadwalkan, Sabtu (24/11/2018) pukul 15.00 wib, juga digeser ke malam hari bakda Isya, Sabtu malam.

Keputusan pemindahan pertandingan final cabor sepakbola disepakati bersama oleh perwakilan Kontingen Kota Lhokseumawe dan perwakilan Kabupaten Bireuen yang dipimpin KONI Provinsi dan PSSI Aceh, di lapangan Leubok.

“Ya, ada meeting mendadak sebelum pertandingan final dimulai. Meeting membahas lapangan pertandingan yang tidak layak pakai karena digenangi air”, tutur Ketua KONI Kota Lhokseumawe, Sabtu (24/11/2018) sore.

Akhirnya disepakati bahwa pertandingan dipindahkan ke lapangan rumput sintetis stadion Lhong Raya. “Nanti malam di stadion sintetis Lhoong Raya pukul 20.30 Wib”, ulas Ketua KONI Kota Lhokseumawe.

Ke dua tim sepakbola yakni Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Bireuen juga sudah hadir ke lapangan Leubok ketika berlangsung meeting panitia PORA. Lalu, setelah dicapai kesepakatan pembatalan di lapangan Leubok, wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan tidak jadi digelar Sabtu sore.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00