• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

AHY Dikerumuni Pengunjung Kafe di Kota Lhokseumawe

14 November
23:17 2017
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama rombongan dikerumuni para pengunjung "Station Coffee" ketika menikmati secangkir Kopi dan Mie Kepiting khas Aceh, ditemani Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib (Cek Mad), Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, para Politisi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Propinsi maupun Kabupaten/Kota dari Partai Demokrat dan Muspida plus lainnya, pada Selasa (14/11/2017) malam.

Kedatangan AHY ke Kota Lhokseumawe, dalam rangka mengisi Kuliah Umum atas nama organisasi "Yudhoyono Institute" di Universitas Malikussaleh (Unimal) Kabupaten Aceh Utara, yang dijadwalkan pada Rabu 15 November 2017.

"Tentunya saya kali ini hadir dengan suka cita. Saya merasa bersyukur dan berbahagia bisa berada di Aceh dengan suasana yang aman dan damai, penuh dengan kekeluargaan, penuh dengan kebersamaan", tutur AHY kepada RRI Lhokseumawe, ketika disinggung masa lalunya yang pernah bertugas di Aceh sebagai seorang Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Ia mengatakan pula, sebelum ke Kota Lhokseumawe, juga sempat disambut oleh Pemerintah Propinsi Aceh di Kota Banda Aceh, kemudian juga sempat singgah di Kabupaten Pidie, dan Kabupaten Bireuen. "Alhamdulillah perjalanannya lancar, dan saya mudah-mudahan menikmati keindahan alamnya, kekayaan Budaya dan Sejarahnya, kekhasan Kulinernya termasuk ke ramah tamahan warga Aceh", terangnya lagi.

Semoga kehadiran dirinya ke Aceh kali ini bisa turut membangun semangat generasi muda untuk sama-sama bersinergi dan berkolaborasi mewujudkan cita-cita "Indonesia Emas" di tahun 2045, harap AHY pula. (DY)

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00