• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hukum dan HAM

Identitas Mayat Terpenggal di Bondowoso Belum Diketahui, Polisi Sebarkan Informasi Via Medsos

24 February
14:20 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bondowoso: Sesosok mayat dalam kondisi leher terpenggal ditemukan di Bondowoso. Polisi masih mencari identitas dan sebarkan informasi melalui media sosial.

"Sesaat setelah kejadian, kami langsung sebarkan informasi ke masyarakat. Mungkin ada yang mengenali indentitasnya atau merasa kehilangan anggota keluarganya," kata Kapolsek Wonosari AKP Sjamsul Arief, saat dikonfirmasi di lokasi, Senin (24/2/2020).

Sebab, ungkap dia, saat ditemukan memang tak ada selembarpun identitas yang ditemukan dari korban. Kondisi korban hanya mengenakan celana dalam.

"Korban juga dalam kondisi tanpa kepala. Ini masih kami lakukan pencarian kepalanya di sekitar lokasi," papar Sjamsul Arief.

Dibeberkan lebih lanjut, pihaknya juga menyebarkan informasi penemuan  mayat tersebut melalui sejumlah cara. Diantaranya melalui grup-grup whatsapp, media sosial, maupun sejumlah saluran komunikasi lainnya.

"Namun sampai detik ini warga sekitar sini belum ada yang melapor kehilangan anggota keluarganya," tandasnya.

Sebelumnya,  sesosok mayat dalam kondisi terpenggal lehernya ditemukan di tengah pematang. Belum diketahui identitas mayat berjenis kelamin laki-laki ini.

Mayat ditemukan di sebuah pematang sawah tak jauh dari jalan desa di Desa Tangsil Wetan, Wonosari, Bondowoso. Saat ditemukan mayat tanpa identitas tersebut dalam kondisi tertelungkup tanpa busana.

Adapun ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut dalam kondisi telanjang, hanya menggunakan celana dalam warna abu-abu. Di tangannya terdapat tali gelang warna merah.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00