• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pohon Berukuran Besar Tumbang Ganggu Jalur Lintas Kabupaten Jember-Bondowoso

17 February
17:32 2020
0 Votes (0)

KBRN,Jember: Hujan yang menguyur Kabupaten Jember dan beberapa kawasan sekitarnya,Senin (17/2/2020) mengakibatkan sebuah pohon berukuran besar tumbang dan menutup ruas jalan lintas Kabupaten Jember-Bondowoso tepatnya di desa Suger Kecamatan Jelbuk,Kabupaten Jember. 

Beruntung saat kejadian tidak ada pengendara yang sedang melintas sehingga tidak sampai mengakibatkan jatuhnya korban jiwa,namun karena besarnya dahan pohon yang tumbang membuat akses lalu lintas dikawasan itu tidak dapat dilalui dan ditutup untuk sementara.

"Iya betul tim TRC BPBD Jember sudah meluncur ke lokasi untuk membersihkan batang pohon yang tumbang dan melintang menutup seluruh badan jalan raya," ujar kabid kedaruratan dan logistik BPBD Jember,Heru Widagdo dikonfirmasi RRI,Senin (17/2/2020).

Menurut Heru,Tim TRC BPBF saat ini tengah berada dilokasi untuk melakukan pembersihan batang pohon yang tumbang.proses evakuasi diperkirakan membutuhkan waktu sekitar 1 jam.

"Untuk sekarang tim masih berupaya memindahkan batang pohon yang tumbang, atus lalu lintas tidak bisa melintas sementara hingga proses evakuasi batang pohon selsai dilakukan,kira-kira satu atau dua jam mudah-mudahan bisa selsai dan arus kendaran bisa kembali normal," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00