• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Terlibat Kecelakaan, Dua Pelajar di Banyuwangi Tewas

5 February
07:40 2020
0 Votes (0)

KBRN, Banyuwangi : Dua pelajar tewas ditempat, akibat terlindas truk, dalam kecelakaan maut yang terjadi di jalan Hayam Wuruk Kecamatan Giri Kabupaten Banyuwangi. Dua pelajar yang diketahui bernama Khoirul Mulyo Aji dan Kevin Dera Armana tersebut mengedarai motor Honda CB bernopol S 5952 QJ, menabrak median jalan, dan terpental, kemudian dari arah berlawanan muncul truk yang langsung menghantam kedua pelajar tersebut.

Kanit kecelakaan lalulintas Polres Banyuwangi, IPTU Ardhi Bita Kumala mengatakan, berdasarkan keterangan beberapa saksi, motor yang dikendaraan kedua pelajar melaju dari arah selatan di jalur double way, karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor membentur median jalan yang mengakibatkan pengendara dan penumpang  terlempar ke kanan, dan dari arah sebaliknya ada truk, karena jaraknya dekat, dua pelajar itu terlindas.  

"Kedua pelajar mengalami luka parah dibagian kepala, dan keduanya meninggal dilokasi," ungkap Ardhi Bita Kumala, Rabu (5/2/2020).

Sementara itu truk yang terlibat kecelakaan dengan nomor polisi  L-9344-BM, saat ini sudah dibawa ke unit laka Polres Banyuwangi, sementara supir truk yakni Susanto (36) warga Desa Tegalsari, Kec Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, bersama dua penumpang lainnya yaitu Andika Andriansah (24) warga KEcamatan Genteng dan Rifqi Nanda Haris (25) Warga Kecamatan Gambiran, masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.
   

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00