• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ruang Publik

Yulius Dan Aurel Menjadi Duta Jember Grand Final BRI di Ambon

13 August
00:03 2017
0 Votes (0)

KBRN Jember : Malam puncak Grand Final Bintang Radio Indonesia dan ASEAN 2017 malam hari ini, Sabtu (12/8/2017) berlangsung cukup memukau di Auditorium R. Soemitro RRI Jember.

Para finalis yang terdiri dari 5 kategori pria dan 5 kategori wanita, masing masing Brilian, Daffa, Dodo, Yulias, Muchib sebagai finalis pria, serta Tiara, Inge, Santia, Istiqomah, Maory sebagai finalis wanita.

Ajang  Bintang  Radio ini melalui tiga tahapan, yaitu tahap seleksi, semi final dan grand final dengan membawakan sebuah lagu yang telah ditentukan.

Dari 10 finalis ini hanya diambil 1 orang pemenang dari  setiap kategori untuk mewakili Jember ke tingkat Nasional, di Ambon, Maluku pada tanggal 20-27 Agustus 2017 dan kemudian berlaga ke tingkat ASEAN. 

 Bupati Jember dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Ka.Dispora Jember, Dedi M.Nuh Rahmadi, menyatakan  featival ini merupakan ajang  penggalian kreativitas yang sangat positif

" Untuk mencari bibit penyanyi profesional harus dilakukan dengan  tepat salah satunya  lomba seperti ini. Dan saya titip  agar wakil RRI Jember bisa membawa nama Kabupaten Jember ke kancah Nasional dan ASEAN". Tambah Bupati

Setelah juri melakukam penilaian telah di tetapkan juara 1 kategori pria Yulius Andika dan kategori wanita dimenangkan Maory Aurellia.

Kedua jawara ini nantinya akan menjadi duta RRI Jember pada Gran Final tingkat naaional di Ambon. (Ar3)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00