• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nama & Peristiwa

WOM Finance, Salurkan Bantuan Logistik Korban Longsor dan Banjir Bandang di Kabupaten Bogor

15 January
17:41 2020
1 Votes (5)

KBRN,BOGOR :  Banjir bandang dan tanah longsor yang menewaskan lebih dari 17 orang dan meluluh lantakkan sejumlah desa di tiga wilayah kecamatan, yakni Naggung, Jasinga dan Sukajaya, Kabupaten Bogor mengundang rasa empati dan keperdulian dari berbagai elemen masyarakat, termasuk dari salah satu perusahaan jasa dibidang keuangan PT. Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk atau WOM Finance.

“Bantuan logistic dari PT WOM Finance ini kami distrubsikan kepada korban bencana tanah longsor di Kampung Rancabakti, Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung,” kata Deputy Business Head WOM Finance Regional Jawa Barat, Tasrif. HM Saleh, kemarin.

Tasrif menyampaikan, bahwa bantuan kemanusiaan dari PT WOM Finance tersebut merupakan bentuk rasa empati perusahaan kepada para korban bencana alam yang terjadi pada 1 Januari 2020.  “Bantuan ini bagian dari tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat, khususnya yang tertimpa musibah,” tegasnya.

WOM Finance, jelasnya sebagai perusahaan atau lembaga pembiayaan non bank dalam menjalankan bisnisnya berhubungan langsung dengan masyarakat. “Makanya, ketika menerima informasi, wilayah barat Kabupaten Bogor, terkena bencana, perusahaan langsung bergerak dengan mengirimkan bantuan,” ujarnya.

Adapun bantuan logistic yang disalurkan oleh pihak WOM itu terdiri dari bahan makanan, minyak goring, beras dan perlengkapan tidur, seperti tikar plastik, handuk dan selimut.

Bantuan logistic dari WOM tersebut disalurkan melalui perwakilan perusahaan cabang WOM di Leuwiliang  dengan kordinator Pak Kurniawan, selaku Branch Head WOM Finance Leuwiliang, yang kemudian diserahkan kepada Kepala Dusun Rancabakti.   “Bantuan itu kami langsung serahkan kepada H. Deden, selaku Kades Racabhakti. Mudah mudahan bantuan itu dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat di sana, khusunya bagi para korban,” harapnya.(aris)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00