• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Urban

Mandiri AXA General Insurance (MAGI) Berikan Penghargaan Kepada Bengkel Rekanan Terbaik

15 January
15:21 2020
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Berkomitmen menjadi perusahaan asuransi umum yang memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya, PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) memberikan penghargaan kepada bengkel rekanan terbaik dalam ajang Star Workshop Award 2019 di Jakarta.

“Penghargaan ini diberikan sebagai upaya kami untuk meningkatkan indeks kepuasan nasabah melalui layanan klaim, terutama untuk klaim asuransi kendaraan yang pada akhirnya memberikan nilai tambah bagi MAGI dan bengkel rekanan khususnya,” ujar Direktur Kepatuhan PT Mandiri AXA General Insurance Benny Waworuntu kepada wartawan di Jakarta, Rabu, (15/1)2020).

Benny mengungkapkan, Star Workshop Awards merupakan kegiatan rutin tahunan dimana tahun ini telah memasuki tahun ketiga.

Menurutnya, penilaian kepada bengkel rekanan meliputi kepuasan pelanggan, service Ievel agreement (SLA), jumlah keluhan dan segi administrasi. Penilaian dilakukan melalui survei kepada nasabah MAGI dan monitoring, serta evaluasi kinerja yang dilakukan MAGI kepada bengkel-bengkel rekanan yang berlangsung sejak awal tahun 2019.

MAGI yang per tanggal 1 Desember 2019 baru saja merampungkan proses penggabungan dengan PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General Insurance AGI) menargetkan pertumbuhan double digitbaik di jumlah nasabah maupun premi.

Salah satu strateginya adalah dengan meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, (customer first), termasuk simplihkasi proses pengajuan dan pengerjaan klaim di bengkel-bengkel rekanan.

“Proses simplifikasi yang kami lakukan di bengkel rekanan contohnya adalah proses penyelesaian klaim kendaraan korban banjir yang telah menggunakan perluasan layanan kerusakan akibat banjir bisa diselesaikan dalam jangka waktu mulai dari 7 hari tergantung dari tingkat kerusakan kendaraan,” ujar Benny.

Adapun proses pengajuan klaimnya cukup mudah yaitu dengan mengakses Customer Care Center 24 jam di nomor telepon 1500733 maupun dengan datang ke kantor cabang di seluruh Indonesia.

“Tidak hanya itu, nasabah juga bisa melaporkan klaim melalui email customer.general@axa-mandiri.co.id,” jelas Benny Waworuntu.

Benny berharap, dengan adanya penghargaan ini maka para bengkel rekanan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam melayani kebutuhan perlindungan para nasabah sesuai dengan Standar layanan bengkel yang telah diterapkan oleh MAGI serta ISO 9001:2015 yang telah didapatkannya untuk pengendalian mutu.

Untuk pertama kalinya di alang Star WorkshopAward tahun 2019 Ini, terdapat satu pemenang yang berhasil meraih penghargaan Platinum Star Workshop yaltu Millenlum Motor 2 Bogor, sedangkan pemenang kategori Gold Star Workshop diberikan kepada: Mandiri Buana Sentosa – Tangerang, Karya Indah Motor – Bekasi, dan Metro Service – Jakarta Selatan.

Sesuai dengan komitmen MAGI untuk memberikan kemudahan kepada nasabah, MAGI juga merambah kanal
digital dimana customer dapat mengetahui lebih lanjut mengenai informasi produk dan layanan baik melalui
fitur Live Chat di website MAGI yaitu www.axa-mandiri.co.id maupun akun media sosial AXA Mandiri yaitu
Facebook https://www.facebook.com/axamandiri, Instagram @axamandiri dan Twitter @AXA_Mandiri.


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00