• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nama & Peristiwa

Proxsis Adakan Gathering bertajuk "Innovation For Customer Experience"

10 January
22:47 2020
0 Votes (0)

KBRN, Bogor: Memasuki tahun 2020, Proxsis Group memasang target untuk meningkatkan serta menyelaraskan Segmentations, Targeting, dan Positioning (STP). Untuk mewujudkan hal itu, diperlukan sebuah gathering untuk saling bertukar pikiran dalam internal perusahaan.

Project Leader Employee Gathering tersebut, Sonia Priyanka, yang juga Business Manager ITG.ID (SBU Proxsis) menyatakan pihaknya akan mewujudkan kegiatan “STP Talk” untuk para Leader Proxsis Group, untuk mewujudkan tema yang sudah ditentukan yakni 'Innovation For Customer Experience'.

"Hal ini karena trend bisnis pada tahun 2020 memiliki tantangan tersendiri dalam melihat fenomena masyarakat yang semakin serba terkoneksi. Mereka juga ingin pelayanan yang tidak ribet, cepat, dan mendapatkan pengalaman yang lebih dari ekspektasi," ujarnya, saat di lokasi gathering, Bogor, Kamis (9/1/2020).

Sonia pun mengatakan Proxsis Group akan menghadapi semua tantangan, dengan terus melakukan inovasi untuk mencapai lebih dari sekadar kepuasan pelanggan. Langkah yang diambil adalah menyiapkan amunisi untuk 5 tahun ke depan, dengan pokok bahasan STP dan Inovasi.

Beberapa rangkaian dari acara Innovation for Customer Experience tersebut yakni STP Talk, Forum Group Discussion, Innovation Talk, 5 Years Overview, Innovation Racing Games, Special Awards, Consultant of The Year, PASSION Awards, Business Unit Awards, and Proxsis Leader Choice Awards. "Kami percaya kunci dari menciptakan customer Experience adalah inovasi dan continous improvement," pungkasnya.

Perlu diketahui, gathering Proxsis dibagi menjadi dua agenda yakni Leaders Conference pada 9 Januari dan Employee Gathering pada 10-11 Januari.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00