• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nama & Peristiwa

Ikuti Perkembangan Tren Desain, H.I.S Ganti Logo

7 December
21:25 2019
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Memasuki usia ke 40 tahun, H.I.S. resmi mengubah logonya. Logo H.I.S. berubah setelah dalam 10 tahun menggunakan logo yang sama. Perubahan ini akan menjadikan H.I.S. sebagai identitas sebuah “tantangan.”

“Jika melihat ke belakang, bisnis travel kini telah berubah secara signifikan. Kita berada di era perubahan yang besar,” ujar Hideaki Oshima, President Director H.I.S. Travel Indonesia, di Jakarta, Sabtu (7/12/2019).

Menurutnya, H.I.S. akan tetap melanjutkan misi untuk menjadikan traveling sebagai pengalaman yang menyenangkan bagi setiap orang.

“Berbeda dengan logo sebelumnya yang alphabet centric atau fokus pada huruf alfabet, pada logo baru ini, H.I.S. ingin diingat oleh semua kalangan, bahkan bagi mereka yang tidak bisa membaca huruf sekalipun - contohnya anak usia pra sekolah. Sehingga logo baru ini ditampilkan dalam shape kotak dan lingkaran sebagai latar pada ketiga huruf H, I dan S,” katanya.

Hideaki Oshima mengaku, H.I.S. ingin diidentifikasi melalui logo yang ramah dan mudah diterima secara universal, sesuai dengan filosofi corporate Group H.I.S. yang berbunyi “Memberikan kontribusi pada pengembangan kreatif umat manusia dan perdamaian dunia yang selaras dengan pemeliharaan alam”.

“Logo H.I.S. secara konstan mengalami perubahan sejak pendiriannya dari tahun 1980. Hampir setiap 5-10 tahun sekali, logo H.I.S. selalu diperbarui mengikuti perkembangan tren desain,” pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00