• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nama & Peristiwa

Rayakan HUT Demokrat Ke-18, Mercy Pulau Seribu Gelar Senam 500 Kader Perempuan

15 September
17:47 2019
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Partai Demokrat merayakan hari jadi Ke-18 dan ulang tahun Ketua Umumnya, Susilo Bambang Yudhoyono ke-70 tahun, pada 9 September 2019 lalu.

Rangkaian acara tersebut tidak hanya berlangsung di kantor DPP Partai Demokrat, tapi juga dirayakan di DPC Pulau Seribu. Ketua DPC Partai Demokrat Pulau Seribu, Neneng Hasanah, menjadi tuan rumah penyelenggaraan hari jadi partai pemilik 10 kursi di DPRD DKI itu.

Neneng, Caleg terpilih periode 2019-2024 DPRD DKI itu menyelenggarakan senam bersama ratusan pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat kelurahan Sukapura dan kelurahan Kelapa Gading Barat.

"Kegiatan senam sehat bersama sahabat Hj. Neneng Hasanah (HNH) ini sudah berlangsung bertahun-tahun. Tapi, khusus hari ini sekaligus merayakan HUT Partai Demokrat ke-18 dan ultah Ketum Partai Demokrat, Pak SBY yang ke-70," ujar Neneng kepada wartawan di Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (15/9/2019).

Ia berharap dengan kegiatan senam pagi seperti ini, menjadikan perempuan-perempuan Partai Demokrat dan masyarakat di lingkungan tempat tinggal ini tetap sehat, baik jasmani dan rohani.

Selain acara senam, kegiatan kali ini juga diramaikan dengan pembagian 100 doorprize untuk peserta senam, pemotongan tumpeng dan sejumlah kuis yang mempertanyakan perihal sejarah berdiri partai dan program prioritas Partai Demokrat.

"Kegiatan ini juga diharapkan membuat masyarakat lebih mengerti dan mengenal anggota dewan yang dipilih pada pileg lalu. Sehingga, caleg yang dipilih benar-benar bisa mewakili konstituennya pada saat menjadi anggota DPRD," tuturnya.

Sementara, Ketua Bidang DPC Pulau Seribu, Edy Sumardy berharap agar kader dan simpatisan partai Demokrat lebih kompak. Supaya suara partai terus meningkat di pileg 2024 mendatang. "Alhamdulillah dengan kegiatan seperti ini, ibu-ibu di lingkungan kita menjadi lebih kompak dan saling mengenal," ungkapnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00