• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Metropolitan

Ikuti Event Fun Bike and Fun Walk Jakarta Selatan 2019, Marbot Boyong Sebuah Mobil Merek SIGRA

15 September
11:37 2019
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Event Fun Bike and Walk Jakarta Selatan 2019 yang diselenggarakan oleh DPP Inkindo DKI dan Pemerintah Jakarta Selatan, hari ini, Minggu (15/09/2019) memberiberkah dan kejutan kepada puluhan Peserta Fun Bike and Fun Walk yang mendapat hadiah.

Salah seorang yang beruntung pada event ini adalah Abidurrohman (45 tahun) warga Bandung -Jawa Barat. Dirinya tidak menyangka akan mendapatkan sebuah mobil bermerek Sigra dengan harga sekitarRp136,000,000,-

Abidurrohman sendiri berprofesi sebagai petugas marbot disalah satu masjid di kota Bandung.

Dengan hanya membeli kupon 2 lembar seharga Rp100.000,- Salah satu kupon miliknya dengan nomor 17008 berhasil memboyong hadih mobil merek Sigra.

Saat Walikota Jakarta Selatan Marulloh Matali mendapat giliran mengambil undian kupon dari tempatnya, begitu tempat undian di putar, walikota senjutnya mengambil satu lembar kupon dari tempat puluhan ribu kopon yang ada didalamnya.

Walikota membuka dan membacakan nomor yang tertulis dalam kertas kupon, lantas membacakan nomor yang tertulis didalamnya dengan menyebut nomornya adalah nomor 17008.

"Alhamdulillah, begitu mendengar dan melihat kupon yang saya pegang nomornya sama dengan nomor kupon yang diambil dan dibacakan oleh walikota, saya seakan tidak tercaya. Saya usap mata saya beberapa kali dan melihat kembali nomor kupan yang saya pegang. Alhamdulillah ternya benar, dan saya langsung naik ke atas panggung karena terus dipanggil oleh panitia," ucap Abidurrohman bercerita kepada RRI seputar keberuntungannya mendapat doorprize sebuah mobil Sigra.

Abidurrohman mengatakan belum tau apakah mobil itu nantinya akan dijual atau dipakai untuk keluarganya.

"Saya belum tau apa dijual atau dipakai sendiri. Lihat nanti aja. Yang penting saya fokus dulu ngurusin administrasinya bersama panitia bersecepatnya dapat di boyong ke Bandung,"ucapnya dengan mimik muka bahagia.

Dengan hadiah mobil yang di dapatnya, Abidurrohman mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya event fun bike and fun walk Jakarta Selatan 2019

"Saya mengucapkan syukur Alhamdulilah kepada ALLAH SWT dan berterimakasih khususnya kepada panitia penyelenggara event ini,"sebutnya. (IRV)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00