• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Seputar Kota

Kemilau BFI 2019, Apresiasi untuk Nasabah

14 September
19:08 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bekasi : PT BFI Finance Tbk. Kembali menggelar Kemilau BFI 2019, untuk memberikan apresiasi kepada nasabah di Pulau Jawa dan Bali. Acara ini, diselenggarakan di Mal Grand Galaxy Park (GGP) Kota Bekasi, pada hari Sabtu (14/9/2019).

Kemilau BFI merupakan program undian untuk konsumen yang menghadirkan hadiah berupa 4 unit mobil Mitsubishi Expander, 8 unit sepeda motor Yamaha Mio, 8 smartphone, 12 unit logam mulia seberat 10 gram, 16 unit televisi LCD 32 inch, dan 16 lemari es satu pintu untuk nasabah beruntung.

Kota Bekasi merupakan kota ke-empat yang melaksanakan pengundian, setelah sebelumnya pengundian juga dilakukan di Kota Manado, Pekanbaru dan Kota Balikpapan. 

"BFI Finance sebagai lembaga keuangan inklusif, didirikan dengan tujuan untuk menjadi mitra dan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia, yang didalamnya tentu juga bagi masyarakat Jawa dan Bali," kata Tan Eng Han, Regional Manager PT BFI Finance Tbk. Wilayah Jawa Barat 2, Sabtu (14/9/2019).

Saat ini total portofolio pembiayaan BFI Finance secara nasional mencapai Rp 16,4 triliun. Pembiayaan di dominasi oleh kendaraan dan alat berat.

"Kontribusi Bekasi mencapai Rp 327,9 miliar, yang terdiri atas 10 ribu kontrak. Untuk persentase terbesar, 65,6 persen pembiayaan untuk mobil bekas dan 17,6 persen untuk sepeda motor. Sisanya untuk pembiayaan lainnya," kata Tan Eng Han.

Di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, BFI Finance memiliki 5 kantor cabang untuk melayani masyarakat. 

"Kami ada di Cibubur, Pondokgede, Harapan Indah, Suncity dan Cikarang. Yang membedakan kita dan finance lain adalah, kita memberikan proses yang cepat, bunga kompetitif, dan transparansi selama proses aplikasi berjalan," tutup Tan Eng Han.

  • Tentang Penulis

    Erik Hamzah, SH

    Reporter RRI Jakarta. email : erik.hamzah@gmail.com

  • Tentang Editor

    Erik Hamzah, SH

    Reporter RRI Jakarta. email : erik.hamzah@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00