• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Metropolitan

M Rifki Fitriadi Ajak Duel Ajeet Rai Pada Davis Cup 2019 Grup ll Zona Asia

13 September
17:22 2019
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Hasil drawing Davis Cup 2019 Grup II Zona Asia-Oceania baru saja ditetapkan. Laga ini akan mempertemukan kedua negara, yakni Indonesia kontra Selandia Baru.

Drawing yang digelar pada Jumat 13 September di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, menampilkan lima pertandingan yang akan di gelar pada 14 hingga 15 September mendatang.

Untuk laga pembuka, telah tersaji duel di nomor tunggal yang mempertemukan M Rifki Fitriadi (Indonesia) dengan Ajeet Rai (Selandia Baru).

Menanggapi hasil drawing David Cup 2019, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PB PELTI), Rildo Ananda Anwar mengungkapkan bahwa dirinya optimis skuat tim nasional tenis Indonesia dapat mecuri poin di nomor tunggal.

"Kita tahu bahwa nomor ganda memang menjadi andalan timnas Selandia Baru. Namun menurut saya, mereka tidak terlalu tangguh di nomor tunggal," ujar Rildo.

Sementara itu, pada turnamen internasional ini, nama Christopher Rungkat yang merupakan petenis peraih medali emas Asian Games 2018 tidak masuk dalam skuat timnas Indonesia.

"Saya sudah sempat beberapa kali bertemu dengan Christo setiap kali dirinya pulang ke Indonesia. Namun, Christo tampaknya masih mengejar ranking dunia. Jadi, ya saya menghormati keuputusan itu," kata Rildo. (Rayza)

Sebagai Informasi berikut ini terlampir jadwal pertandingan pada Davis Cup 2019 Grup II Zona Asia-Oceania:

14 September:
- M. Rifki Fitriadi vs Ajeet Rai (Single)
- David Agung Susanto vs Rhett Purcell (Single)

15 September:
- Ari Fahresi/Anthony Susanto vs Marcus Daniell/Michael Venus (Double)
- David Agung Susanto vs Ajeet Rai (Single)
- M. Rifki Fitriadi vs Rhett Purcell (Single)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00