• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nama & Peristiwa

Demokrat DKI Bagikan Ribuan Kantong Daging Kurban ke Masyarakat

12 August
16:24 2019
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta melakukan pemotongan hewan kurban berupa sembilan ekor sapi pada momen Idul Adha 1440 Hijriah.

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso, mengaku bahwa kegiatan pemotongan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

“Kita lakukan (pemotongan hewan kurban) ini sebagai bagian kepedulian dari partai Demokrat kepada masyarakat dalam kegiatan Idul Adha,” ujar Santoso kepada wartawan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (12/8/2019).

Menurutnya, hewan kurban yang dipotong oleh pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta pada Idul Adha kali ini, berasal dari pimpinan DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, dan sebagian anggota DPRD DKI terpilih dari Partai Demokrat.

“Hewan kurban yang dipotong tahun ini dari DPD Partai Demokrat DKI Jakarta berjumlah 9 ekor sapi, 3 ekor di DPD, 6 ekor itu di pengurus kabupaten/kota atau DPC,” kata Santoso.

Ia berharap kegiatan dapat menjaga rasa kepedulian kepada masyarakat, yakni dengan berbagi daging hewan kurban kepada konstituen, kepada pengurus Partai Demokrat dan juga kepada masyarakat umum.

Sementara, Ketua Panitia Kurban, Amink Amirullah, memperkirakan jumlah kantong daging kurban yang bisa dibagikan kepada masyarakat pada kesempatan kali ini mencapai 2.700 kantong.

“Kalau 1 ekor sampai 300 kantong, berarti kalau 9 ekor sapi dikali 300 kantong berarti ada 2.700 kantong yang diserahkan kepada masyarakat. Dan pelaksanaannya hari ini terletak di DPC dan DPD,” pungkas Amink

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00