• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nama & Peristiwa

Kadin DKI Diminta Ikut Wujudkan Jakarta Maju Kotanya dan Bahagia Warganya

30 November
22:07 2018
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi DKI Jakarta dinilai sebagai mitra strategis yang telah banyak memberikan kontribusi dalam dunia bisnis di Ibukota.

Hal itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dalam acara syukuran HUT ke-51 Kadin DKI Jakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (30/11/2018) malam.

“Saya harap Kadin DKI Jakarta dapat terus bersinergi untuk mewujudkan Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya. Karena kami juga ingin mendorong peran warga yang lebih besar, baik dalam kegiatan sosial, ekonomi, dan aspek-aspek lain,” ujar Anies.

Dengan usia 51 tahun, lanjut Anies, Kadin DKI telah terbilang matang sebagai suatu organisasi yang mengurusi dunia usaha, asosiasi dan kemitraan dengan berbagai pihak.

“Termasuk sebagai wadah komunikasi dan konsultasi para pengusaha dengan Pemprov DKI Jakarta. Saya ucapkan terima kasih kepada Kadin DKI yang sudah ikut memastikan kegiatan perekonomian di Jakarta dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan sama, Ketua Kadin DKI Jakarta, Eddy Kuntadi menyatakan, pihaknya juga mengapresiasi Pemprov DKI yang telah banyak memberikan dukungan, khususnya untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja.

"Saat ini sudah ada program Kartu Pekerja. Sehingga, pekerja dengan UMP plus 10 persen dapat naik bus transjakarta gratis, dan mendapat subsidi belanja kebutuhan pokok," katanya. RBR

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00