Walikota Banda Aceh Minta Gapensi Tingkatkan Kompetensi Diri
Tgl: 15/12/2013 18:30 Reporter: Syahril Ahmad

KBRN, Banda Aceh : Pengurus dan anggota Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Banda Aceh diminta agar kedepan dapat lebih meningkatkan kompetensi diri.

Permintaan tersebut disampaikan Walikota Banda Aceh Ir. Mawardy Nurdin saat membuka Muscab Gapensi VI Kota Banda Aceh di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Minggu (15/12).

Menurut dia, Muscab yang dilaksanakan dalam rangka membahas program kerja kedepan sekaligus pemilihan Ketua Gapensi Kota Banda Aceh ked epan hendaknya pengurus dan anggota Gapensi kota harus lebih baik lagi, terutama dalam membangun kota dan mitra kerja Pemko Banda Aceh.

“Saya menilai kontribusi Gapensi Kota Banda Aceh selama ini dalam jasa kontruksi dan pembangunan kota berjalan sangat baik,“ ungkap Mawardy Nurdin, Minggu (15/12/2013).

“Bila kita menyaksikan kemajuan pembangunan sarana dan prasarana kota, gedung-gedung fasilitas umum dan fasilitas sosial di Kota Banda Aceh saat ini, semuanya tidak terlepas dari peran serta Gapensi Kota Banda Aceh,” imbuhnya.

Mawardy menambahkan, Muscab Gapensi Kota Banda Aceh ke VI ini mempunyai peranan yang sangat strategis didalam penyempurnaan program kerja, wadah silaturahmi dan peningkatan kompetensi diri para
anggotanya.

“Bahkan dengan latar belakang tukang sayur pun bisa menjadi seorang pengusaha karena unsur kedekatan, dan itu boleh boleh saja asal ia mau belajar meningkatkan pemahaman kontruksi dan kompetensi diri,” ujar Mawardy di depan para pengusaha di bidang jasa konstruksi.

Namun di samping itu, Walikota berharap agar kepengurusan yang baru nanti dapat terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan Pemko Banda Aceh beserta jajarannya sebagai mitra kerja dan mitra pembangunan.

Selain itu dirinya  berharap hendaknya melalui Muscab tersebut nantinya akan menelurkan program program kerja yang lebih baik lagi dalam upaya membangun Kota Banda Aceh yang lebih modern dan maju.

Turut hadir pada acara itu ketua DPRK Banda Aceh Yudi Kurnia, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah,  pengurus Gapensi Aceh dan Kota Banda Aceh. (Syahril Ahmad/HF)


Komentar Anda:


copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional