FPTMI Dideklarasikan di Jakarta
Tgl: 20/01/2012 16:54 Reporter: Agus Rusmin Nuryadin

KBRN, Jakarta  : Mantan petenis meja nasional Kamis (19/01) di Jakarta mendeklarasikan berdirinya Forum Pemerhati Tenis Meja Indonesia, FPTMI sebagai bentuk dari ketidak puasan atas mundurnya pola pembinaan tenis meja Indonesia belakangan ini.  

 

Salah satu deklarator berdirinya FPTMI Ismu Harinto kepada RRI siang tadi mengungkapkan, berdirinya FPTMI sebagai imbas mundurnya pola pembinaan tenis meja nasional yang dilakukan PP. PTMSI sehingga berdampak terhadap prestasi tenis meja nasional.  Menurut Ismu Harinto yang juga mantan petenis meja terbaik nasional, FPTMI didirikan sebagai bentuk kepedulian terhadap perjalanan tenis meja nasional dan diharapkan menjadi forum positif dengan melibatkan seluruh unsur tenis meja lainnya.”Strukturnya akan kami bentuk, kemarin awal saja belum menyentuh secara garis besar, nanti akan ditindak lanjuti terus,  dan ada restu dari Menpora dan pengurus KONI. Kami berharap semua pencinta tenis meja dapat bergabung untuk menyelamatkan tenis meja kita, karena kalau terus begini akan hancur.”Ujar Ismu Harinto.

 

Hal lain yang juga menjadi dasar terbentuknya FPTMI adalah kembali terpilihnya Tahir MBA sebagai Ketua Umum untuk periode kedepan dalam Munaslub di Jakarta beberapa waktu lalu.  Ismu mengungkapkan, pihak FPTMI tidak melihat posisi Tahir terpilih kembali sebagai Ketua Umum PP. PTMSI namun yang memprihatinkan adalah tanggungjawab kepengurusan sebelumnya yang dinilai gagal mengangkat prestasi tenis meja nasional di arena internasional meski telah menjabat 2 periode. (ARN/BCS) 


Audio


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional