Kejurnas Binaraga dan Body Contes Akan Digelar di Solo
Tgl: 28/10/2013 22:59 Reporter: Edwi Puryono

KBRN Solo : Sekitar 200 peserta diharapkan ambil bagian dalan kejurnas binaraga dan body kontes yang akan berlangsung di kota Solo. Ajang pamer otot dan keindahan tubuh yang khusus hanya diikuti atlet pria itu dipusatkan di Atrium Mall Paragon Solo pada 2 dan 3 Desember 2013 itu memperebutkan piala Walikota Surakarta serta total hadiah uang pembinaan mencapai Rp 100 juta.  

Ketua Pelaksana Walikota Cup 2013 Teja Krisna Murti mengatakan kejurnas binaraga dan body kontes pada tahun 2013 ini merupakan yang kali kelima ini berlangsung di kota Solo.

"Kejurnas binaraga dan body kontes di kota solo ternyata berdekatan dengan jadwal pelaksanaan seperti PORPROV 2013 Banyumas, Porprov DIY dan beberapa kejuaraan lain ternyata memberi efek positif bagi kejurnas kali ini. Namun justru hal itu berdampak positif dan beberapa atlet binaraga dan body contest yang sudah malang melintang di Tanah Air pun sudah memastikan diri bakal hadir di Kota Solo," ungkap Teja Krisna Murti dalam jumpa persnya, Senin (28/10/2013).

Kejurnas di kota Solo menurutnya juga bisa dibilang sebagai batu loncatan untuk event yang lebih besar di Jakarta. Sebab empat hari seteah kejurnas di kota soljuga berlangsung kejurnas terbuka tingkat nasional lainya di Jakarta.

"Pada penyelenggaraan nanti, Kota Solo kemungkinan bakal diwakili 50 atlet binaraga dan body contest. Dua nama yang bakal jadi andalan mendulang medali yaitu Sang Sang Budi dan saya sendiri Teja Krisna Murti. Kota Solo sendiri akan bersaing dengan kota lain dan klub-klub binaraga dan body contest untuk berebut juara umum," tandasnya.

Secara keseluruhan kejurnas binaraga dan bodi kontes yang dapat disaksikan secarah gratis itu memperebutkan 8 medali emas dari berbagai nomer yang dilombakan. (Edwi/HF)


Audio


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional