Anak Pengusaha Kelapa Sawit Pangkalan Bun Tewas Dibunuh
Tgl: 04/10/2013 12:51 Reporter: Yedi Y

KBRN, Banjarmasin: Seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru ditemukan tewas di gorok di dalam kamar rumahnya tadi malam (3/10/2013) kuat dugaan anak pengusaha kelapa sawit asal Pangkalan Bun kalimantan tengah itu menjadi korban perampokan dan pembunuhan.

Warga di Jalan Banjar Indah Permai komplek Perumahan Grand Resident Banjarmasin Kalimantan Selatan tadi malam mendadak geger menyusul diitemukannya Lucky Daniar dalam kondisi tewas mengenaskan di dalam kamar rumahnya.

Mahasiswi semester III Fakultas Kedokteran Unlam berusaia 19 tahun itu ditemukan tewas tertelungkup di atas kasur tanpa busana bahkan leher korban penuh tusukan dan nyaris putus bekas sabetan senjata tajam.

Jenasah anak pengusaha kelapa sawit asal Pangkalan Bun Kalimantan Tengah yang juga keponakan Sekda kota Banjarbaru tersebut pertama kali ditemukan oleh security dan teman korban bernama Faisal, akhirnya security komplek mendobrak pintu dan menemukan korban tewas bersimbah darah dengan luka tebas dileher nyarir putus,

Sementara Lia teman korban awalnya tak percaya korban yang berparas cantik itu tewas akibat dibunuh perampok.
Kerabat dekat menangis mengetahui korban tewas secara mengenaskan, sejauh ini belum diketahui pasti motif dari kematian korban.

“Diduga korban dibunuh perampok karena ditemukan sejumlah luka dibagian leher korban sementara sepeda motor dan telepon genggam milik korban raib,” ungkap Kapolsekta Banjarmasin Timur AKP Didik Subiyakto.

Jenasah korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit Ulin Banjarmasin untuk di outopsi,  saat ini polisi masih menyelidiki pembunuhan sadis termasuk mengejar pelakunya, namun hingga terakhir berita ini diturunkan, aparat kepolisian sudah berhasil menangkap seorang lelaki yang diduga sebagai pembunuhan mahasiswa kedokteran Unlam tersebut dengan inisial Oy. (Yedi/BCS)


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional