Malam Final Bintang Radio di RRI Jember Berlangsung Meriah
Tgl: 28/09/2013 13:31 Reporter: Hidayat

KBRN, Jember: Kemampuan dan kecerdasan ketiga finalis terbaik pria dan wanita Bintang Radio Indonesia dan Asean 2013 RRI di RRI Jember, menyulitkan para dewan juri dalam menentukan nilai tertinggi.

Ketua dewan Juri Bintang Radio Indonesia dan Asean 2013 RRI Jember, Budi Cahyono, mengatakan ketiga finalis terbaik itu memiliki skill dan karakter khas masing-masing.

"Memang, jika melihat dari 10 finalis dari awal penampilan sangat luar biasa, sehingga kami extra hati-hati dan penuh kejelian dalam menilai para finalis ini," ungkapnya, Sabtu (28/9/2013).

Bagi peserta terbaik pertama pria dan wanita nantinya berhak mewakili Jember untuk mengikuti Grand Final Bintang Radio Indonesia dan Asean di Jayapura - Papua pada tanggal 18-24 November 2013.

"Yaaa.. semoga finalis terbaik pria dan wanita untuk tahun ini, kembali bisa mengharumkan nama RRI Jember di tingkat Nasional dan Asean seperti tahun lalu," imbuhnya

Sementara acara Final Bintang Radio Indonesia pada malam hari ini dibuka dan diresmikan langsung oleh Kepala RRI Jember Hari Sudaryanto.

Setelah melalui proses pertimbangan dan penilaian yang cukup ketat, tim dewan juri menetapkan 3 finalis terbaik dari 10 finalis Bintang Radio Indonesia dan Asean yang diselenggarakan di Aula R. Soemitro RRI Jember, Jum'at (10/0913) malam.

Ke 3 finalis Putra dan Putri terbaik tersebut adalah:

Kategori Pria

Juara I - Hendy Cahyo Baskoro

Juara II - M. Rico Mahesi Akbar

Juara III - Mashudi Priyanto

Kategori Wanita

Juara I - Devina Hardianti

Juara II - Santa Drestanala Pinayung

Juara III - Ratih Mahanani Santoso

(Hidayat/DS/AKS)


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional