Gubernur NTT Sambut Baik Kupang Jadi Tuan Rumah Bintang Radio 2014
Tgl: 27/09/2013 13:09 Reporter: Ans Netu

KBRN, Kupang: Pertemuan Finalis Bintang Radio 2013 RRI Kupang dengan Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya yang berlangsung di ruang kerja  Gubernur Kamis (26/9/2013) mendapat tanggapan baik dari Gubernur NTT.

Gubernur memberikan motivasi agar terus berlatih sebelum pentas nanti di event bintang radio tingkat nasional di Jayapura Papua.

Gubernur mengharapkan agar peserta bintang radio dari NTT yaitu dari RRI Kupang, RRI Atambua dan RRI Ende mampu mengharumkan nama NTT di ajang Bintang Radio Tingkat Nasional di Jayapura.

Ia juga mengatakan jika tidak ada kesibukan, ia akan hadir dalam acara pemilihan bintang radio tingkat nasional di jayapura Papua nanti.

Pada kesempatan pertemuan dengan Gubernur NTT tersebut, Kepala LPP RRI Kupang, Endriman Butar Butar menyampaikan permohonan agar Kota Kupang dapat menjadi Tuan Rumah Bintang Radio Tingkat Nasional Tahun 2014 mendatang. 

Gubernur menyambut baik ditetapkannya Kupang sebagai tempat pelaksanaan Bintang Radio Tingkat Nasional tahun 2014 mendatang.

Gubernur meminta agar RRI Kupang segera membuat dan memasukan permohonan tersebut, dalam bentuk proposal kerjasama dengan Pemprov. NTT.

Hadir dalam pertemuan tersebut, selain Kepala RRI Kupang, juga Dua Finalis Bintang Radio RRI Kupang yakni Andre Kamaleng dan Neny Lumba Kaana. (Ans Netu/BCS)


Komentar Anda:


copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional