Debat Publik Pilgub Riau Digelar Malam Ini
Tgl: 24/08/2013 17:18 Reporter: Tongkulem Siregar

KBRN, Pekanbaru : Sabtu (24/8/2013) malam ini, lima pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau akan saling beradu argumen dalam debat kandidat yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi swasta nasional dengan mengangkat enam tema.

Anggota KPU Provinsi Riau, Lena Farida, di Pekanbaru, Sabtu (24/08/2013), mengatakan, keenam tema debat tersebut adalah infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan, lingkungan hidup serta sosial budaya dan agama.

"Lima pasangan calon akan menjelaskan programnya dalam membangun Riau lima tahun ke depan, sehingga bisa memikat masyarakat Riau untuk memilih pada 4 September 2013 mendatang," jelasnya.

Menurut Lena Farida, tidak ada tanya jawab dari undangan dan tidak ada panelis yang mempertanyakan dan menilai jawaban dari para calon gubernur dan wakil gubernur Riau.

"Debat dilaksanakan dalam rangka mempertajam visi dan misi serta program, dan calon juga diharapkan dapat menggali penjelasan dari calon lain," harapnya. (Tongkulem/HF)


Audio


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional