100 Peserta Dari 33 Provinsi Mengikuti Bintek Popnas XII
Tgl: 24/08/2013 11:21 Reporter: Agus Rusmin Nuryadin

KBRN, Jakarta  : Sekitar 100 peserta dari 33 Propinsi Jum'at (23/8/2013)  mengikuti Bimbingan Teknis Bintek yang berlangsung di Hotel Puri Jaya Jakarta Pusat. Acara bintek ini  di dibuka oleh Deputi I bidang Olahraga Kemenpora  Prof.Dr Djoko pekik Irianto. "Saya berharap pelaksanaan Popnas tahun ini   bisa berlangsung  lbh baik dibanding Popnas sebelumnya." Ungkap Djoko Pekik.
Djoko pekik minta pada popnas tahun ini tidak terjadi adanya pencurian umur. "Popnas tahun ini diharapkan tidak ada lagi kasus pencurian umur." Tambah Djoko Pekik.

Sementara itu, Ketua panpel Popnas XII Rationo bintek ini penting untuk diketahui peserta Popnas. "Saya ingin masalah akomodasi, transfortasi dan lokasi perttandingan bisa diketahui oleh para peserta, sehingga pelaksanaan Popnas bisa berjalan lancar." Terang Ketua Panpel Popnas Rationo yang juga Kadisorda Provinsi DKI Jakarta.

Acara bintek ini akan berlangsung selama tiga hari hingga Minggu 25 Agustus 2013. Besok red Sabtu dan Minggu peserta meninjau lokasi hotel tempat menginap atlet, wasit/ juri  dan offisial dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi pertandingan.
" Kami akan ajak peserta meninjau langsung hotel atau menginap dan venue yang akan jadi lokasi pertandingan. Kami berharap peserta merasa nyaman saat popnas berlangsung." Kata Wakil Ketua Panpel Popnas Firmansyah Wahid yang juga Ketua Bapopsi DKI Jakarta.

"Kami juga akan ajak mereka mengundang secara khusus untuk melihat langsung lounching lagu, logo maupun them song Popnas XII pada Minggu 25 Agustus 2013 di Gor Ciracas Jakarta Timur." Tambah Firmansyah.

Popnas XII tahun 2013 akan berlangsung pada 14-20 September di Jakarta. (ARN/BCS)


Audio


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional