Ayo! Dukung Tim Bulutangkis Indonesia dari Siaran Langsung Youtube
Tgl: 11/08/2013 15:09 Reporter: Nugroho

KBRN, Guang Zhou : Pemain bulutangkis ganda campuran ranking 2 dunia, Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad berlaga menghadapi lawannya dari Cina di Guang Zhou, Minggu (11/8/2013).

Lawan yang akan dihadapi adalah ganda campuran peringkat satu dunia, Chenxu dan Jin Ma, dan berlangsung di partai ketiga usai pertandingan tunggal putri antara Xuerui Li dari Cina dan Ratchanok Intanon dari Thailand.

Sebelumnya, partai kedua antara Ratchanok Intanon dan Xuerui Li dimenangkan Thailand dengan 22-20, 18-21 dan 21-14.

Saat ini pertandingan antara pebulutangkis Indonesia dan Cina tengah berlangsung.

Selain itu, pada partai keempat, juga akan berlangsung pertandingan ganda putra antara Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dari Indonesia melawan Mathias Boe dan Carsten Mogensen dari Denmark.

Bagi anda yang memiliki koneksi internet cukup baik, anda bisa menyaksikan pertandingannya secara langsung serta mendoakan tim Indonesia agar dapat memberikan hasil terbaik, melalui jejaring video sosial Youtube.

Beruntung bagi Indonesia yang masih dapat menyaksikan laga Indonesia ini secara langsung di Youtube. Dari informasi yang diperoleh, ada sejumlah negara yang tidak bisa mendapatkan akses bebas ini, seperti Rusia, Jepang dan India.

Jadi? Tunggu apalagi. Segera dukung Indonesia di http://www.youtube.com/user/bwf dan klik "Live now". (NGH/AKS)


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional