Pemkab Nagan Raya Gelar Pasar Murah di 10 Kecamatan
Tgl: 21/07/2013 19:56 Reporter: Syahril Ahmad

KBRN, Suka Makmue : Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) setempat mengadakan pasar murah di 10 kecamatan atau  tersbar di 11 lokasi terpisah.

Pasar murah yang berlangsung selama delapan hari yakni Sabtu 20 Juli hingga Sabtu 27 Juli 2013 tersebut bahan kebutuhan poko masyarakat yang dijual adalah gula pasir, minyak goreng, telur ayam dan tepung terigu.

Plt Kadisperindagkop Nagan Raya Drs Abdurrani Cut yang dihubungi RRI dari Banda Aceh, Minggu (21/7/2013) menjelaskan, pasar murah yang diadakan pihaknya dalam bulan Suci Ramadhan 1434 Hijriah untuk membantu masyarakat memperoleh Sembako dengan harga murah.

“Harga barang-barang yang dijual di pasar murah tersebut dipastikan lebih murah kalau dibandingkan dengan harga di pasaran lain karena sudah disubsidi oleh Pemkab Nagan Raya,” ujarnya.

Abdurrani Cut yang juga Asisten III Bidang Adm dan Umum Setdakab Nagab Raya itu mengatakan, pihaknya bertekad untuk menyediakan bahan kebutuhan masyarakat tersedbut secukupnya.

“Sebagai upaya untuk pemerataan jumlah barang yang dibeli masyarakat katanya akan dibatasi penjualannya dan diawasi oleh para petugas yang telah ditunjuk,” kata Abdrurrani Cut.

Adapun 11 lokasi atau 10 kecamatan yang diadakan pasar murah tersebut adalah Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, Beutong, Seunagan Timur, Seunagan, Suka Makmue, Kuala, Kuala Pesisir, Tadu Raya, Tripa Makmur dan darul Makmur. (Syahril/WDA)


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional