Kandidat Pilbup Bogor Puas Atas Hasil Pengambilan Nomor Urut
Tgl: 16/07/2013 09:00 Reporter: Sonni Agung Saputra

KBRN, Bogor: KPUD Kabupaten Bogor, Senin (15/7/2013) melakukan pengambilan nomor urut pasangan calon kepala daerah setempat di gedung tegar beriman Cibinong.

Berdasarkan hasil pengambilan nomor urut ; pasangan Gunawan Hassan - M Akri mendapat nomor 1, Alex Sardi - Hengky Tornado nomor 2, Rahmat Yassin - Nurhayanti nomor 3, dan nomor 4 Karyawan Faturahman - Adrian Arya Kusuma.

Salah seorang kandidat calon bupati Bogor Rahmat Yassin mengaku nomor 3 tersebut sesuai keinginannya. Menurutnya, agama menyukai nomor ganjil, sehingga yakin dapat memenangkan pilkada.

"Nomor ganjil itu memang saya inginkan, kemudian bisa dapat, yah ini pertanda kemenangan bagi kami," ucapnya, optimis.

Hal serupa juga dikatakan kandidat lain, calon wakil bupati Adrian Arya Kusuma mengaku mendapat nomor bagus karena nomor 4 mudah diingat pemilih, sehingga dirinya yakin pula bisa menjadi kepala daerah berdampingan dengan Karyawan Faturahman

"Bagus, bagus, pasti kita menang," ujarnya.

Dalam rapat pengambilan nomor urut itu juga diadakan deklarasi damai oleh semua pasangan untuk siap menang dan kalah, sehingga tidak akan mengacaukan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam agenda yang juga dihadiri unsur muspida Kabupaten Bogor juga diisi tabligh akbar dengan menampilkan seluruh kandidat kepala daerah dan disaksikan segenap pimpinan parpol pengusung dan tim sukses masing-masing pasangan. (Sonny/DS/AKS)


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional