Jelang Ramadhan, Caleg PKS Gelar Bazar
Tgl: 01/07/2013 06:31 Reporter: Taufik Hidayat

KBRN, Sintang: Menjelang Ramadhan Para caleg Partai Keadilan sejahtera Dapil Sintang II kecamatan Sepauk dan Tempunak akan menggelar bazar sembako di SKPC SP II kecamatan Sepauk. Tujuh Caleg akan bekerjasama menggelar kegiatan ini dengan menjual Sembilan bahan pokok yang murah bagi masyarakat.

Ketua DPC PKS Kabupaten Sintang Solikhin mengatakan selain Sembako Panitia juga akan membawa ATK agar masyarakat setempat dapat memenuhi kebutuhan Alat tulis menulis untuk tahun ajaran baru bagi para siswa setempat.

“Tujuanya memudahkan  orang tua yang anak anaknya yang bersekolah dalam memenuhi keperluan alat tulis menulis seperti buku, pulpen, pengggaris, dan peralatan lainya,” Kata Solikhin.

Selain itu Para caleg juga akan mengumpulkan pakaian layak pakai untuk di bazarkan, hasilnya akan langsung di serahkan pada  masyakat untuk kegiatan sosial baik dalam bulan ramadhan maupun untuk pembangunan Masjid.

Para caleg dari PKS di Dapil Sintang II tersebut yaitu Solihin,Drs. Djioto, MM, Fitri, Yantono, Laili,Tati Sugiarti dan Suyanto, akan menggelar bazar ini mulai tanggal 4 Juli 2013. (Taufik H/AKS)  


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional