Kontingen Porprov IV Gresik Siap Lampaui Target Perolehan Medali
Tgl: 14/06/2013 15:37 Reporter: Ike Wulandari

KBRN, Gresik: Kontingen Kabupaten Gresik di ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) IV Jawa Timur, di Madiun bertekad meraih prestasi dengan menurunkan sekitar 328 atlet dan official. Sekum KONI Kabupaten Gresik Sudiono mengatakan,  kontingen kabupaten gresik  siap turun di 27 cabang olahraga dari 30 cabang olahraga yang di pertandingkan.

Khusus untuk cabang olahraga sepakbola dan panjat tebing di berangkatkan terlebih dahulu, mengingat pertandingan di dua cabang olahraga tersebut di mulai lebih awal. Sedangkan cabang olahraga yang lain rencananya di lepas secara langsung oleh Bupati Gresik Sambari Halim pada 21 Juni mendatang.

Sudiono juga menaruh harapan, kontingen Kabupaten Gresik mampu berada di posisi ke dua dalam perolehan medali memperbaiki posisi dari Porprov ke tiga lalu di kediri yang berada di posisi ke enam.

" Meski  terkendala terlambatnya kucuran dana  di masing - masing cabang olahraga , kita optimis kontingen  Kabupaten Gresik mampu menunjukan peforma yang bagus di setiap  nomor yang di pertandingkan," ujarnya mantap.  (Ike/Rio/BCS)


Komentar Anda:


copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional