Dahlan Iskan: Almarhum Taufik Kemas Sahabat yang Menyenangkan
Tgl: 10/06/2013 10:10 Reporter: Sonni Agung Saputra

KBRN, Bogor : Kepergian Ketua MPR RI Taufik Kemas membawa kenangan khusus bagi Menteri BUMN Dahlan Iskan. Dahlan Iskan dalam acara peringatan Puncak peringatan Hari Jadi Bogor HJB ke 351 mengaku banyak kenangan yang tidak akan terlupakan dari Taufik Kemas.  

Selama ini Taufik Kemas dikenal sebagai seorang sahabat yang menyenangkan, dengan tutur kata dan bahasa yang selalu membuat orang nyaman bersama dengannya. 

"Beliau sahabat yang menyenangkan, setiap menelpon saya, dengan bahasa yang bagus, tidak pernah menyakiti perasaan." Ungkapnya kepada wartawan di Sentul Internasional Convention Center SICC Babakan Madang, Minggu (10/6/2013)

Menurut Dahlan Iskan pedoman 4 pilar kebangsaan, Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika, NKRI harus terus digelorakan sebagai nilai - nilai yang harus dipertahankan dan dilanjutkan. 

"4 Pilar Kebangsaan harus diteruskan," tegasnya. 

Sementara itu sebagian besar instansi pemerintah di Kabupaten Bogor mengibarkan bendera Merah Putih Setengah tiang sebagai tanda duka cita atas kepergian Ketua MPR RI Taufik Kemas. (Sonni Agung/LL/HF)


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional