Klub Bintang Terang Juarai Kejurkab Bulutangkis Sidoarjo 2013
Tgl: 03/06/2013 15:07 Reporter: Agustin Irdiani

KBRN, Sidoarjo : Klub Bintang Terang masih mempertahankan dominasinya sebagai pemenang dalam Kejuaraan Kabupaten Kejurkab Bulutangkis Sidoarjo 2013 yang berakhir hari Minggu (2/6/2013) kemarin.

Dari total 12 nomor yang dipertandingkan, klub bintang terang meraih empat gelar yakni tunggal pemula putra, tunggal remaja putra, ganda remaja putra dan tunggal taruna putra.

Kesuksesan bahkan tidak hanya didominasi klub Bintang terang, tetapi juga klub lainnya yang menempatkan masing-masing menempatkan pemainnya sebagai juara.

Seperti klub FIFA yang memetik tiga kemenangan di kategori tunggal remaja putri, ganda pemula putra dan tunggal anak putra, klub Mutiara di tunggal usia dini putra, Galaxy di tunggal anak putri, dan Bina prestasi di tunggal pemula putri.

Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sidoarjo, Sulaksono mengaku senang dengan hasil tersebut.

"Saya sangat gembira sekali, karena dapat diketahui jika perkembangan pola pembinaan bulu tangkis di Sidoarjo sudah berkembang pesat, sehingga mampu terus mencetak pemain bulutangkis yang handal," ujarnya bangga.

Lebih lanjut dikatakan setelah menggelar Kejuaraan Kabupaten Kejurkab Bulutangkis Sidoarjo, Pengcab PBSI Sidoarjo akan mengambil 8 pemain besar di masing-masing kategori yang dipertandingkan tersebut untuk di intensifkan dalam latihan dan dilombakan pada kejuaraan selanjutnya.

"Rencananya Kejuaraan bulutangkis tingkat kabupaten ini akan menjadi agenda rutin pengkab PBSI Sidoarjo akan ditambah menjadi dua atau tiga kali setahun," pungkas Sulaksono mantap. (Agustin/Rio/WDA)


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional