Unggulan Kejurkab Bulutangkis Sidoarjo Melaju Mulus ke Babak Selanjutnya
Tgl: 31/05/2013 19:04 Reporter: Agustin Irdiani

KBRN, Sidoarjo : Hari kedua pelaksanaan Kejuaraan kabupaten bulutangkis Sidoarjo 2013 hari ini Jum'at (31/5/2013), pemain unggulan masih terus melaju. Mereka diantaranya adalah unggulan pertama Benito dari klub Pondok Candra yang menang atas Hadid Anwari dari klub Victory dengan skor akhir 21-15, 21-10.

Unggulan ketiga Vectra Widya dari klub FIFA juga berhasil memetik kemenangan atas pemain non unggulan asal Langgeng Jaya Fauzan Haqi dengan skor akhir 21-15, 21-33 dan 21-13. Deputy referee pertandingan Ewin Sugiarto mengatakan, pemain unggulan mayoritas masih bertahan ke babak delapan besar hari ini karena belum menemui lawan yang seimbang. " Para unggulan akan mulai bertemu dengan sesama unggulan besok (1/6/2013)," ujarnya singkat.

Meskipun mayoritas unggulan terus melaju, namun Suntana yang merupakan unggulan kelima dari klub Galaxy harus menelan kekalahan dari Dodik Syahputro yang bukan unggulan dari klub FIFA.

Pada pertandingan babak penyisihan terakhir ini, tercatat ada beberapa pemain yang Walk Over (WO). Diantaranya Bagus Setyawan dari Sinar Jaya atas Jendral Adi dari klub FIFA dan Arkan Mut dari klub Mutiara atas Rhafian Aganamas  dari klub Sinar Jaya serta unggulan kelima Hanif Ramadani atas Andy Rifky dari klub Galaxy.  (Agustin/Rio/BCS)


Komentar Anda:


copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional