Aktivis Sobat Karfat Aksi Cap Jempol Darah Tanda Dukungan dan Pembelaan
Tgl: 27/05/2013 09:33 Reporter: Sonni Agung Saputra

KBRN, Bogor : Sebagai tanda dukungan dan membela Calon Bupati Bogor maka ratusan simpatisan yang tergabung dalam Sobat Karfat, menggelar Aksi Bela Karfat (Sikat), di sekretariat Sobat Karfat, jalan Raya Jakarta-Bogor, Minggu (26/5/2013).

Dalam aksi itu mereka  menandatangani pernyataan sikap melalui aksi cap jempol darah, diatas kain putih.

Ketua Sobat Karfat, Syaiful Taviv mengaku Cap jempol darah sengaja dilakukan sebagai bentuk perlawanan terhadap Karfat yang merasa telah dizolimi dengan isu yang cenderung menyudutkan Karyawan faturachman yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati Bogor seperti tuduhan penyebar video porno. Sehingga  hal tersebut dilakukan lawan-lawan politik Karfat untuk menjatuhkan mengingat suhu politik di Kabupaten Bogor yang semakin memanas akhir-akhir ini.

"Kami yakin, Karfat tidak mungkin melakukan tindakan bodoh dan konyol itu, jadi dengan cap jempol darah ini kami, semua menunjukkan loyalitas untuk mendukung sebagai Bupati Bogor," tegasnya.

Dengan adanya sumpah setia dengan cap jempol darah ini maka apapun yang terjadi, barisan Sobat Karfat menyatakan siap menghadapi situasi apapun yang menyudutkan Karfat.

Menurut Taviv seluruh barisannya akan senantiasa selalu membela Karfat dengan terus melanjutkan program Sobat Karfat kepada masyarakat Kabupaten Bogor. (Sonni Agung/LL/BCS)


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional