Bonus Puluhan Juta Menanti Atlet Karate Kota Madiun Peraih Medali Emas Porprof
Tgl: 24/05/2013 20:21 Reporter: Agus Yoga

KBRN, Madiun : Untuk memberikan rangsangan kepada para atlet karateka Kota Madiun serta untuk meningkatkan prestasi, Pemkot setempat berencana  memberikan bonus  bagi atlet yang berhasil meraih medali emas dalam Porprof Jatim Juni 2013 mendatang.

Bahkan menurut Kus Haryanto, Bagian Pembinaan dan Prestasi Forki Kota Madiun (24/5/2013), selain bonus yang sudah dijanjikan, untuk memacu para atlet saat masuk semi final akan diberikan bonus tambahan.

Bonus untuk Porprof pada saat itu disampaikan oleh Ketua Koni bahwa juara I mendapatkan bonus materi dalam bentuk uang sebesar Rp. 12,5 juta. Namun pada saat beberapa kali pertemuan dengan pengurus KONI untuk memacu percepatan kepada atlet-atlet nantinya akan diberi bonus tambahan. Jadi bonus tambahan ini pada saat mereka mau final itu mau diberikan iming-iming tambahan Rp. 2,5 juta untuk medali emas. Jadi nanti apabila atlet sudah memperoleh emasnya maka bonus itu akan menjadi 15 juta,"ungkapnya.

Menurut Kus Haryanto bonus tersebut terus akan mengalir bagi atletnya yang mampu mendulang medali emas, karena saat Wakil Wali Kota berkunjung ke baskes Forki Kota Madiun melalui tim monitoringnya secara pribadi berjanji akan memberikan sumbangan Rp. 1 juta, sementara untuk medali perak dan perunggu akan dipertimbangkan.

Terkait kemampuan karateka diluar  Kota Madiun cukup berat Kus Haryanto mengakui, sehingga untuk mengimbangi lawan-lawan tandingnya dalam satu bulan terakhir ini terus mengintensifkan latihan secara maksimal harus memenuhi kuota latihan 4 kali dalam satu minggu," punkasnya (Agus Yoga/BCS).


Audio


Komentar Anda:


copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional