IMI Sultra Siap Gelar Kejurda Road Race Seri II
Tgl: 24/05/2013 08:35 Reporter: Idham

KBRN, Kendari : Pengurus Daerah Ikatan Motor Indonesia (IMI)  Sulawesi Tenggara akan menggelar Kejurda Road Race Seri II, 7 hingga 8 Juni 2013 mendatang. Kejurda Road Race seri II di gelar di sirkut parkir timur eks MTQ kota Kendari.

Ketua Harian Pengda IMI Sultra Abdul Wahid Daming di Kendari mengatakan, kegiatan Kejurda Road Race Seri ke II merupakan salah satu program IMI Sultra untuk mencari dan mengembangkan bibit-bibit pembalab khususnya pembalap usia muda.

Menurut, Daming selain menggelar road race, pengurus IMI Sultra juga akan mengikuti kegiatan Jambore Nasional IMI yang digelar di Bontang Kalimantan Timur, dengan mengikuti kegiatan lomba diantaranya lomba fotografer, relly wisata dan pameran.

“Tangal 7 dan 8 itu ada dua iven yang akan kita ikuti dan selenggarakan, yaitu kejurda road race seri kedua yang akan dilaksanakan di Kota Kendari dan juga kita mengutus beberapa kepala bidang di IMI Sultra untuk mengikuti jambore Nasional IMI yang dilaksanakan di Bontang Kalimantan timur dengan mengikuti tiga kegiatan,” ujar Abdul Wahid Daming Jumat (24/5/2013).

Lebih lanjut Daming, selain menggelar Kejuaran Daerah Road Race Seri II  di kota Kendari, IMI Sultra juga akan menggelar Kejuaraan Motor Cross yang dijadwalkan digelar di sirkut Bhayangkara Polda Sultra pada 11 dan 12 juni 2013 mendatang. (Idham/WDA)


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional