Wapres Dijadwalkan Ke Kendari, Buka Harganas Ke- 20
Tgl: 21/05/2013 15:35 Reporter: Gafar

KBRN, Kendari: Wakil Presiden Republik Indonesia, Budiono, dijadwalkan menghadiri puncak peringatan hari Keluarga ke 20 tingkat Nasional 2013, yang akan berlangsung di Kota Kendari, 29 Juni mendatang.

Kasubag Umum dan Humas BKKBN Sulawesi Tenggara, Wiwid Imbarmawarti, mengungkapkan, sesuai agenda yang di susun panitia Pusat, Presiden SBY sangat diharapkan hadir membuka acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional.

“Karena satu dan lain hal, kegiatan yang akan dihadiri sekitar 15 ribu orang tersebut, dibuka langsung Wakil Presiden Republik Indonesia Budiono, didampingi sejumlah menteri terkait, seperti, Menkokesra Agung Laksono, Menteri Dalam  Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Sosial Salim Asegaf dan Menteri perekonomian Hatta Rajasa,” terang Wiwid Imbarmawarti Kepada RRI, Selasa (21/5/2013).

Peringatan Hari Keluarga ke 20 Tingkat Nasional, dirangkaikan Kegiatan Gelar Dagang atau Pameran hasil produk Usulan Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera dari BKKBN, yang juga di ikuti seluruh anggota tim penggerak PKK di Tanah Air, berlangsung di Lokasi Eks MTQ Kendari, 27 Juni 2013.

Pada Puncak peringatan tersebut, Seluruh Gubernur, dijadwalkan menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari presiden Republik Indonesia, atas keberhasilan melaksanakan program Keluarga Berencana. (Gafar/YY)


Audio


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional