Miris, Ayah Cabuli Anak Tiri Digerebek Warga
Tgl: 16/05/2013 20:29 Reporter: Gandhi Luqmanto

KBRN, Jember : Perbuatan seorang laki-laki berinisial KT (42)  warga Desa Ponjen, Kecamatan Kencong, Jember sungguh tidak patut dicontoh.

Diduga gelap mata diliputi nafsu, Pria yang juga telah memiliki satu orang cucu itu tega melakukan perbuatan tidak senonoh dengan meyetubuhi anak tirinya sendiri yakni R-H umur 16 tahun, seorang remaja yang masih duduk dibangku kelas 1 SMK Assufiah, Kencong.

 

Aksi bejat pelaku berhasil dibongkar setelah warga mengerebek rumah pelaku yang juga sekaligus menjadi rumah korban.

Menurut keterangan saksi mata yang juga ketua RT Desa setempat, Sholikin, perbuatan tidak senonoh itu dilakukan tersangka KT saat ibu kandung korban pergi menghadiri pengajian rutin.

 

Pengajian itu memang selalu diadakan pada setiap malam kamis, yang bertempat tidak jauh dari
rumahnya.

Menurut Solikhin, warga sudah lama mencurigai perbuatan bejat KT itu, karena setiap kali ibu korban tidak berada dirumah KT selalu keluar rumah bersama anak tirinya itu hingga larut. Tidak hanya itu saja mereka kerap diketahui mengunci diri berduaan di dalam kamarnya.

 

Warga yang sudah lama jengah dengan perbuatan KT itu kemudian mengintip jendela kamar korban. Warga pun bereaksi ketika mengetahui tindakan pencabulan itu.

 

Ketika  mengetahui secara langsung perbuatan layaknya suami dan istri tersebut, bersama sejumlah warga lainnya akhirnya mendobrak pintu kamar korban dan membawa korban serta tersangka ke Mapolsek Kencong.

“Waktu kita tanya,pelaku mengaku sudah melakukan aksinya sebanyak dua kali” terangnya kepada sejumlah wartawan, kamis (16/5/2013).

Sementara itu, Kakak kandung korban Budi Santoso yang sedang bekerja di Bali mendengar kejadian itu langsung meminta ibunya tinggalkan bapak tirinya dan segera menjebloskannya ke penjara.

 

Awalnya ibu korban keberatan untuk berpisah dengan suaminya namun setelah diberikan pemahaman olehnya, ibunya pasrah jika K-T dijebloskan ke penjara.

Informasi yang berhasil dihimpun RRI,  tersangka yang awalnya berstatus duda itu 7 tahun yang lalu Menikahi ibu korban yang sudah mempunyai 2 anak dan berstatus janda. (Gandhi/Syariful/BCS)


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional