Dapil Satu Bangkalan, Jadi Rebutan Ra Imam dan Ra Fuad
Tgl: 10/05/2013 12:17 Reporter: Miftahol Umar

KBRN, Bangkalan: Daerah Pemilihan (Dapil) satu (I) di kabupaten Bangkalan, meliputi kecamatan, Socah, Kecamatan Bangkalan dan Kecamatan Arosbaya, dalam pemilihan legislative (Pileg) 2014 mendatang, bakal menjadi perhatian khusus bagi masyarakat.

Pasalnya, didapil tersebut Mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin (Ra Fuad) dan Mantan Calon Bupati yang di coret dari daftar Pemilukada Bangkalan Imam Buchori Cholil (Ra Imam) akan berlomba merebut hati masyarakat.

Ketua DPD partai NasDem Bangkalan, Imam Buchori Cholil, menyatakan siap bertarung di daerah pemilihan (Dapil) I Bangkalan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan datang. Target dalam Pemilu NasDem jadi pemenang dan duduk diposisi ketua DPRD.

“Target itu akan lebih maksimal mengawal perubahan di bumi Bangkalan yang lebih baik,” ujar  Ra Imam sapaan akrabnya ketua DPD NasDem Bangkalan, Jumat (10/5/2013).

Ditambahkan Ra Imam, dirinya siap bertarung secara profesional dengan adu visi dan program dalam kepiawayan untuk merubut hati masyarakat di Dapil I.

“Dari tiga kecamatan yang ada di Dapil I, yang majadi basis utama dari tiga kecamatan itu, Pertama Kecamatan Kota Bangkalan, Kedua Socah dan ketiga kecamatan Arosbaya,” ujarnya. (Miftahol/YY/AKS)


Audio


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional