7 Daerah Pastikan Ikut di Kejurnas Menembak Piala Walikota Surabaya 2013
Tgl: 29/04/2013 10:52 Reporter: Ony Ariyanto

KBRN, Surabaya : Surabaya bakal menjadi ajang uji kemampuan atlet nasional untuk bertanding di Kejuaraan Nasional Kejurnas Menembak yang berlangsung mulai 28 Mei-2 Juni 2013. Ajang Piala Walikota Surabaya, Kejurnas dan Kejuaraan Menembak Piala Pangdam V Brawijaya bakal dilangsungkan secara serentak di lapangan menembak Kodam V Brawijaya.

Purwadi Ketua Bidang target Pengcab Perbakin Surabaya dalam wawancara khusus dengan RRI menyatakan, nanti di akhir bulan Mei ada Piala Walikota, ada Kejurnas dan ada Piala Pangdam V Brawijaya. Waktunya bersamaan. Kalau Piala Pangdam waktunya pada awal pembukaan, kemudian hari berikutnya kita gelar Piala Walikota dan kejurnas.

"Beda, kalau Kejuaraan menembak memperebutkan Piala Pangdam V Brawijaya akan diikuti kelompok eksekutif, kemudian kelompok junior berprestasi di ajang Kejurnas dan Piala Walikota Surabaya", imbuh Purwadi, Senin (29/4/2013).

Menyoal level ajang Piala Walikota Surabaya yang digelar tahun ini, Purwadi memastikan bakal diikuti atlet menembak nasional. Meski Baru pertama kali digelar tingkat nasional namun antusiasme peserta dari luar propinsi cukup tinggi untuk ikut meramaikan ajang Piala Walikota Surabaya 2013.

"Kita sudah kirim surat undangan ke daerah, sudah ada daerah yang sudah memastikan ikut di even Piala Walikota yakni Jawa Tengah, DKI Jakarta, NTT, Kendari, Palembang, Bali dan Jawa Barat. Even nasional kita sudah mandapat persetujuan dari Pengurus Besar PB Perbakin", aku Ketua Bidang Target Perbakin Surabaya.

Setidaknya 8 nomor bakal dipertandingkan di Kejuaraan Nasional Kejurnas Piala Walikota Surabaya 2013 yakni Air Pistol Putra Putri Yunior, Air Riffle Putra putri Yunior Individu dan tim. (Ony/WDA)  


Komentar Anda:

copyright© 2012 Radio Republik Indonesia - Kantor Berita Radio Nasional